7 Keajaiban Rezeki

Dari Mekkah ke Jeddah, dari Jeddah ke Mekkah, ditemani buku 7 Keajaiban Rezeki. Subhanallah! Buaaagus!
- Ust. Yusuf Mansur, Wisata Hati

Ternyata otak kanan mengubah cara pandang kita. Give first, listen first. Salut utk Mas Ippho. Saya banyak belajar dari buku ini. Semoga bertambah lagi pengusaha yang belajar dari buku ini dan menggunakan otak kanannya.
- Sandiaga Uno, Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia

Saya SMS teman-teman tentang buku ini, terutama tentang halaman 44 dan 98. Sebagian saya belikan buku ini. Tahu-tahu malamnya saya dapat rezeki nomplok Rp 150 juta! Tunai! Subhanallah, betul-betul dahsyat otak kanan!
- H. Musa, SH, MH, PNS, Pekanbaru

Selesai bikin seminar 7 Keajaiban Rezeki untuk kader-kader PKS se-Bali, paginya saya dapat tiga rezeki besar yang tidak disangka-sangka! Dapat ide efisiensi senilai puluhan juta, dapat bisnis air senilai ratusan juta, dan dapat lahan belasan hektar! Kalau dirupiahkan, itu semua nilainya belasan miliar!”
- Eka Setiawan Karim, Pengusaha Properti, Denpasar

Ajaib! Setelah membagi-bagikan buku ini, saya dapat mobil Xenia 2009!
- Citra Kamal, Pemilik Apotik Bunda, Bogor

Siapa sangka, hanya dengan sedikit sedekah, SMS tentang buku ini, dan meminjamkannya, eh Habib dikasih mobil!
- Habib, Medan

Alhamdulillah, dengan membaca buku ini, saya dapat rumah gratis dan kebun kelapa sawit gratis!
- Johan Iskandar, Lampung Tengah

Setelah baca, saya langsung jadi dealer utama mobil Estilo se-Bangka-Belitung dan langsung laku 2 unit dalam 3 hari! Subhanallah!
- Zarril, Sungai Liat, Bangka

Dua hari setelah ikut seminarnya, permohonan KPR saya senilai setengah miliar langsung disetujui! Padahal sebelumnya, sudah tiga bulan tidak pernah disetujui. Sekarang buku 7 Keajaiban Rezeki sedang mutar di keluarga.
- Among Kurnia Ebo, Mentor EU, Jogjakarta

Waktu mau beli rumah, saya disuruh bayar DP Rp 45 juta. Begitu saya terapkan salah satu keajaiban di buku ini, tahu-tahu kemudian saya ditelepon developer dan disuruh bayar DP cuma Rp 5 juta! Allahu Akbar!
- Reka Yusmara, Jawa Pos Group, Surabaya

Sebelumnya, omzet bisnis saya cuma ratusan juta per bulan. Begitu menerapkan Perisai Langit, hanya dalam hitungan bulan, omzet tembus 5 sampai 10 miliar per bulan! Kemudian saya rutin bersedekah 10 persen dari profit kotor. Sekarang alhamdulillah saya punya bisnis macam-macam, mulai dari truk, ekpedisi kapal, alat berat, tambak ikan, sampai perumahan.
- Zulfadli Assegaff, Owner www.MantapMuliaBersaudara.com

Dulu saya sempat ngojek dan kerja serabutan. Demi Sepasang Bidadari, saya pun kerja borongan. Ternyata hanya dengan bekerja 5 jam, hasilnya bisa memberangkatkan haji untuk 3 orang, yaitu saya, istri saya, dan ibu saya! Pernah juga saya membeli mobil hanya dengan Rp 5 juta! Ajaib! Sekarang alhamdulillah saya punya 7 rumah dan mengantarkan cabang saya menjadi cabang terbaik se-Indonesia!
- Suyanto, Cluster Coordinator PNM Kalsel-Kalteng & Owner www.SumberKubah.com

Saya sudah punya lima buku karya Bung Ippho. Mei tahun 2010 ananda saya, Vega, menghadiahkan buku 7 Keajaiban Rejeki. Semua anjuran di buku tersebut kami tingkatkan. Sungguh menakjuuuuuubkan! Juni dan Juli ini, alhamdulillah, Galang Saudi berhasil melayani 696 orang jemaah umrah! Benar-benar angka yang fantastis! Saya pun menghadiahkan buku ini ke kenalan-kenalan saya. Sampai-sampai saya kirim ke Boston, Amerika!
- Onyai Chas (Rina Chas), Pemilik Galang Saudi, Domisili di Mekkah

Alhamdulillah, ternyata di generasi saya ada yang mendapat hidayah. Insya Allah, bagi siapa saja yang mau menerapkan isi buku ini akan mendapatkan berkah dan rezeki yang buuesaaar buuangeeet! Sayalah buktinya!
- Werkudoro Amin, Direktur, Palembang

Tidak sampai 99 hari setelah mengikuti seminar 7 Keajaiban Rezeki, keajaiban pun terjadi! Alhamdulillah, omzet Juli 2010 tembus Rp 2,9 miliar!
- Syaifur, Konsultan Properti, Rumah 19, Pontianak

Mas, terima kasih atas inspirasi, motivasi, dan ketulusannya. Setelah menerapkan 7 Keajaiban Rezeki, saya mampu menunaikan zakat harta 5 kali lipat daripada tahun yang lalu! Pelipatgandaan rezeki! Dan banyak sekali kebahagiaan yang saya rasakan tahun ini!
- Ustadzah Tating Faridah, Pemilik Bilqis Collection, Ciamis

Setelah menerapkan tiga keajaiban, omzet bisnis saya naik 1000 persen!
- Didik Nur Hakim, Sales Manager, BNI Life Insurance

Alhamdulillah, dengan membaca 7 Keajaiban Rezeki, penerimaan siswa baru tahun ini meningkat 500 persen dari tahun lalu.
- Syamsul Qamar, Batu Licin, Kalsel

Baru saja membaca dan menerapkan sepertiga isinya, eh, omzet silikon dan plastik saya naik 100 persen! Sepertinya, sebentar lagi naik 600 persen!
- Lim, Sidoarjo

Luar biasa sekali buku ini! Bikin omzet saya meledak! Sumpah!
- Ridho Fadhil, Jambi

Semua buku Mas Ippho meledakkan kepala saya! Termasuk buku ini! Baru berjalan 15 hari, sudah terasa keajaibannya!
- Fahrur, Pendiri Matematika Dahsyat Indonesia

Alhamdulillah setelah membacanya, saya meraih juara 1 se-provinsi Kepri!
- Anton Sunyoto, SPd, Guru SMAN 4, Batam

Saya jurnalis. Tahu sendiri kan berapa gaji jurnalis. Buku ini kurikulum kehidupan bagi saya. Akhirnya, saya bisa beli mobil baru, rumah ketiga, dan insya Allah berhaji dengan istri tahun ini!
- Firmansyah Lafiri, Redaktur Tribun Timur

Dengan pertolongan Allah melalui buku ini, dalam waktu hitungan jam kami berhasil menghimpun dana puluhan juta dan membiayai ratusan anak-anak tidak mampu.”
- Ria Asrul, Pimpinan Yayasan Miftahul Jannnah, Rawamangun

Setelah menerapkannya, saya mulai menuai tanda-tanda dari-Nya. Hari ini juga saya langsung menyedekahkan rumah saya!
- Prasetyo, Pengusaha Ayam Bakar, Batam

Selesai baca, saya langsung menyedekahkan seluruh tabungan saya!
- Pembaca

Sewaktu Mas Ippho berseminar di Semarang, saya memberanikan diri membeli Al-Quran Mas Ippho seharga Rp 5 juta. Padahal saya seorang Kristiani. Saya cuma berpikir, toh uang yang terkumpul untuk disedekahkan. Apa salahnya? Setelah acara itu, usaha suami saya kebanjiran order terus-menerus. Termasuk usaha saya sendiri, dapat repeat order dari klien besar!
- F. Vitayanti, Trainer & Mantan Salah Satu Pimpinan HSBC

Saya fotokopi beberapa kalimat di buku ini. Terus, saya faks ke teman-teman. Sebenarnya Santo saya juga mengajarkan, dalam memberi kita juga menerima.
- Merry, Pembatik, 54 Tahun, Rembang

Dahsyaaat! Karena wahyu umum di buku ini, saya dapat ilham untuk bikin buku ke-3 saya. Juga saya bisa menjual buku ke-2 saya dengan cepat sekali!
- Anton Siswanto, Gembala Gereja & Penulis Buku

Bersedekah ratusan kali lebih besar daripada pendapatan? Omong kosong, pikir saya sebelumnya. Tapi setelah membaca buku ini, saya bisa bersedekah sebanyak itu tiap bulannya! Dan kurang dari 99 hari, saya betul-betul go national dengan terbitnya buku saya, Ternyata Sedekah Nggak Harus Ikhlas.
- Marah Adil, Pendiri Komunitas Pencinta Sedekah

Dengan izin-Nya, buku mega-bestseller 7 Keajaiban Rezeki telah mengajaibkan puluhan ribu orang di Indonesia, Malaysia, Singapura, Timur Tengah, sampai Amerika Serikat, dalam hitungan hari! Adapun Percepatan Rezeki adalah penyempurna dari 7 Keajaiban Rezeki! Inilah inti segala inti, rezeki di atas rezeki!