Sebagai motivator Indonesia, Ippho Santosa berusaha menjadi motivator Indonesia terbaik dan motivator Indonesia pilihan, bukan motivator Indonesia terkenal. Sepanjang 2018 dan 2019 muncul asumsi, motivator terbaik adalah diri kita sendiri. Betul, tapi motivator melalui training-nya menyampaikan cara-cara sukses yang teruji, bukan sekadar kata-kata motivasi.

Di Asia dan di dunia, biografi tokoh-tokoh sukses dan cara-cara menjadi nomor 1, selalu jadi topik pembicaraan. Adapun profesional, orang muda, dan wanita rutin mengikuti seminar motivasi Ippho Santosa juga Instagram-nya. Terutama di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Malaysia. Selain etos kerja, ia sering diminta bicara soal bisnis.

Agamanya Islam, ia pernah belajar bisnis langsung dengan nama-nama terkenal dan tokoh-tokoh terbaik seperti Tony Robbins (motivator dunia), Nick Vujicik (motivator cacat), juga Kim Kiyosaki (motivator perempuan). Soal daftar materi dan harga, silakan hubungi manajemen Ippho Santosa. Sebagai motivator perusahaan, inilah daftar materinya untuk 2018 dan 2019:

  • Acceleration in Action: Saatnya Meraih Target Lebih Tinggi
  • 7 Keajaiban Rezeki: Kerja Adalah Ibadah dan Amanah
  • Marketing with Love: Saatnya Menyentuh Hati Pelanggan
  • Success Protocol: Saatnya Tim Bekerja Lebih Ikhlas
  • Topik-topik sesuai kebutuhan perusahaan

Saat ini publik mengenalnya sebagai:

  • 24 Tokoh Kebanggaan Indonesia 2013 (Versi RCTI).
  • Penulis Inspiring (MURI Award dan IKAPI Award).
  • Pembicara Internasional (Belasan Negara 5 Benua).
  • Pendiri TK, SD, dan Kampus (70-an Cabang).
  • 20 Mentor Pilihan 2016 di Kementerian Pendidikan.

Kadang ia diminta tampil sebagai motivator sukses, kadang sebagai motivator bisnis. Buku-bukunya, karena sangat menginspirasi, akhirnya menjadi viral dan terjual lebih satu juta eksemplar! Saat ini, hanya dua trainer di Indonesia yang telah melampaui angka itu, yakni Ippho Santosa dan Ary Ginanjar. Selama ini, yang sering mengundang Ippho Santosa adalah kementerian dan BUMN.

Di antaranya, Kantor Wakil Presiden, Kementerian Pendidikan, Kementerian Pariwisata, Kementerian BUMN, Kementerian ESDM, Kementerian Keuangan, MA, OJK, BPK, Bank Indonesia, BNI Syariah, BRI, Pegadaian, Askrindo, Telkom, Telkomsel, Indosat, MD Media, Lintas Teknologi, Pertamina, Garuda, Pelindo, Angkasa Pura II, Jasa Marga, PJB, JLJ, Inka, Pos Indonesia, Jasa Raharja, Kimia Farma, Bio Farma, Indonesia Power, PLN, Lembaga Sandi Negara, Paskhas 461, dll.

Menjadi trainer Indonesia atau motivator Indonesia, sudah menjadi passion bagi Ippho Santosa, bukan sekadar profesi. Ia pun berusaha menjadi 10 trainer terbaik atau 10 motivator terbaik di Indonesia. Tidak saja secara nasional (34 provinsi) namun juga secara internasional. Dengan izin Yang Maha Kuasa, ratusan ribu alumni seminar sudah membuktikan, di mana seminarnya telah menembus belasan negara di lima benua!

Motivator adalah orang yang selalu belajar. Bukan paham kata-kata motivasi saja. Ippho Santosa pernah belajar langsung dengan nama-nama terkenal yang diakui sebagai motivator dunia, seperti Richard Branson, Tony Robbins, Harv Eker, Philip Kotler, dan Nick Vujicic. Tambahan, Ippho Santosa seorang praktisi, di mana bisnisnya tersebar di seluruh Indonesia. Sebagian publik pun menganggapnya sebagai salah satu motivator Indonesia terbaik dan motivator Indonesia pilihan.

Tokoh seperti Ippho Santosa aktif di in-house seminar juga public seminar, di mana kedua-duanya mengharapkan result berbeda. Ya, membawakan seminar motivasi, training motivasi, atau pelatihan SDM di perusahaan (in-house) memerlukan pendekatan tersendiri. Dalam organisasi, ini lazimnya bagian dari pelatihan dan pengembangan SDM. Sekiranya ingin mengundang Ippho Santosa, silakan WA 0812-704-9090.

ippho-motivator-dunia-kerja-motivator-dunia-terbaik-motivator-dunia-yang-terkenal

Menu