Training Motivasi Kerja, Training Motivasi Karyawan & Training Motivasi Spiritual

Setiap training motivasi kerja atau training motivasi karyawan memerlukan materi, modul, PowerPoint (PPT), dan game tersendiri (baru). Pelatihan seperti apa? Biasanya terkait motivasi SDM, motivasi spiritual, atau motivasi Islam. Ya, belajar adalah keharusan. Bukan urusan pelajar dan mahasiswa saja. Sebelum proposal khusus dikirimkan, ada baiknya diketahui dulu program-program dan materi-materi presentasi yang standar dari Ippho Santosa.

Inilah jenis dan contoh makalah training Ippho Santosa (biasanya diadakan di hotel plus restoran) yang dibutuhkan karyawan di perusahaan (korporat):

  • 7 Keajaiban Rezeki: Saatnya Raih Berkah Berlimpah
  • Success Protocol: Saatnya Perusahaan Tumbuh Lebih Cepat
  • Teamwork Protocol: Saatnya Tim Tumbuh Lebih Solid
  • Marketing with Love: Saatnya Taklukkan Hati Pelanggan
  • Pension Protocol: Training Persiapan Pensiun (MPP)
  • Customized topics yang dibutuhkan perusahaan

Lazimnya, training motivasi diri (untuk pegawai) yang berbentuk in-house training meniscayakan modul-modul dan metode-metode tertentu, apalagi kalau berbasis kompetensi. Selama ini, tujuan yang ingin dicapai lebih pada motivasi kerja, etos kerja, produktivitas kerja, dan manajemen yang efektif.

Jamak diketahui, belakangan ini training motivasi atau pelatihan motivasi semakin beragam metodenya. Tentu, semuanya tak lepas dari dukungan PowerPoint (PPT), game-game yang menarik, dan outbound jika diperlukan. Dalam organisasi, biasanya ini bagian dari pelatihan dan pengembangan SDM.

training-motivasi-kerja-training-motivasi-karyawan-training-motivasi-organisasi
Meski disebut training motivasi, perlu ditekankan isinya bukan lagi seruan-seruan penuh semangat, melainkan lebih pada inspirasi-inspirasi dan hal-hal teknis dalam mencapai sesuatu. Maka muncullah berbagai tema turunan, seperti training perubahan, training penjualan, training persiapan pensiun (MPP), training otak kanan, dll.

Menjadi trainer atau motivator Indonesia, sudah menjadi passion bagi Ippho Santosa, bukan profesi belaka. Ia berusaha menjadi salah satu trainer terbaik atau motivator terbaik di negeri ini. Bukan saja secara nasional, melainkan juga secara internasional. Dengan izin Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan itu, bahkan seminarnya telah menembus belasan negara di empat benua!

Buku-bukunya, karena sangat inspiring, akhirnya menjadi word-of-mouth dan terjual lebih satu juta eksemplar. Saat ini, baru dua trainer nasional yang melampaui angka itu, yakni Ary Ginanjar dan Ippho Santosa. Di Tanah Air, yang sering mengundang Ippho Santosa adalah kementerian dan BUMN. Di antaranya, Telkom, Pertamina, Pegadaian, Kimia Farma, Bio Farma, BNI Syariah, Askrindo, Angkasa Pura II, Jasa Marga, dan 100-an perusahaan lainnya.

Sekiranya ingin menghadirkan Ippho Santosa, silakan SMS 0812-704-9090.

training-motivasi-training-karyawan-training-korporat