Setiap training motivasi karyawan atau training motivasi kerja perlu modul, tema, dan materi tersendiri (PPT). Pelatihan itu harus, belajar itu harus. Bukan tugas pelajar saja. Proposal training, modul training (modul pelatihan), judul training, tema training, tujuan training, materi training, manfaat training, dan contoh training adalah hal-hal sering ditanyakan. Perusahaan berharap bagaimana training dan development ini dapat menghadapi ujian dan tantangan dalam bisnis.

Inilah tema training dan materi training Ippho Santosa (berlokasi di hotel) yang dibutuhkan karyawan dan organisasi (perusahaan). Semua mengenai penyemangat kerja, motivasi kerja, dan motivasi SDM:

  • 7 Keajaiban Rezeki: Kerja Adalah Ibadah dan Amanah
  • Success Protocol: Saatnya Tim Bekerja Lebih Ikhlas
  • Marketing with Love: Saatnya Menyentuh Hati Pelanggan
  • Acceleration in Action: Saat Meraih Target Lebih Tinggi
  • Customized topics yang dibutuhkan perusahaan

Lazimnya, training motivasi karyawan (pegawai) bentuknya in-house training dan lokasinya di hotel. Tapi ini bisa disesuaikan. Tujuan training dan manfaat training juga bisa disesuaikan, apalagi kalau berbasis kompetensi. Selama ini, tujuan dan manfaat yang ingin dicapai seputar motivasi kerja, etos kerja, dan produktivitas kerja. Proposal training dan contoh training akan dikirim kalau memang diperlukan.

Menjadi trainer Indonesia atau motivator Indonesia, sudah menjadi passion bagi Ippho Santosa, bukan profesi belaka. Ia berusaha menjadi salah satu trainer terbaik atau motivator terbaik di negeri ini. Tidak saja secara nasional, melainkan juga secara internasional. Dengan izin Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan, bahkan seminar dan training-nya telah menembus belasan negara di lima benua!

Buku-bukunya, karena sangat inspiring, akhirnya menjadi viral dan terjual lebih satu juta eksemplar. Saat ini, baru dua trainer nasional yang melampaui angka itu, yakni Ary Ginanjar dan Ippho Santosa. Yang sering mengundangnya adalah kementerian dan BUMN. Di antaranya, Telkom, Pertamina, Pegadaian, Kimia Farma, Bio Farma, BNI Syariah, Askrindo, Angkasa Pura II, Jasa Marga, Pelindo, Indonesia Power, dan 100-an perusahaan lainnya.

Sekiranya ingin menghadirkan Ippho Santosa, silakan WA 0812-704-9090.

Menu